Pariwara

Followers

10 Karakter Game Fighting Terseksi

Posted by Yonatan Adi on 12:22 PM

Siapa bilang game fighting hanya berisi laki-laki kekar, macho, dan bermuka sangar? Cewek-cewek seksi berikut ini membuktikan bahwa mereka juga tidak kalah perkasa dari para pejantan tangguh 'koleganya' sekaligus tetap bisa tampil cantik dan seksi.

Siapa saja mereka? Simak 10 karakter game fighting terseksi versi Goblog berikut ini. 

NB. Di postingan ini saya hanya akan menampilkan satu karakter untuk setiap seri game, kalau tidak postingan ini akan dipenuhi dengan cewek-cewek dari game "Death or Alive" ;p.

Photo creditDr-MasterMind
Peringatan: postingan ini mengandung konten dewasa dan bisa membatalkan puasa Anda (kalau Anda puasa) ;-).

#10. King (Art of Fighting, kick boxing)

Selalu menyembunyikan identitasnya sebagai seorang laki-laki, King ternyata bisa jatuh hati pada Ryo Sakazaki, sang protagonis utama serial game "Art of Fighting". 

King adalah pemilik bar di South Town sekaligus seorang bouncer. Keseksiannya (baca: buah d*danya) terlihat hanya ketika Ryo mengalahkannya dengan jurus spesial macam hou shoukou ken ;p.

#9. Marian Kelly (serial Double Dragon; street fighting)

Seorang gadis yang ceria dan memiliki jiwa keadilan yang tinggi. Meskipun tampak seperti gadis biasa, Marian adalah seorang pemimpin geng. Selalu menganggap Lee bersaudara (Jimmy dan BimmyBilly) sebagai adik yang harus dilindungi.

Tampil seksi dalam game arcade Double Dragon, tetapi tidak pada versi live action movie-nya.

#8. Shiki (serial Samurai Shodown; nitto-ryu)

Muncul pertama kali dalam game "Samurai Shodown 64", Shiki adalah karakter yang diciptakan untuk menarik para penggemar dewasa. Shiki terkenal dengan warna bola matanya yang berbeda satu dengan yang lain, serta penampilan dan gayanya yang sensual.

#7. Sarah Bryant (serial Virtua Fighter; jeet kune do)

Ketika sedang menyelidiki kecelakaan misterius pada kejuaraan Indianapolis 500 yang menimpa kakak laki-lakinya Jacky Bryant, Sarah diculik oleh organisasi J6, dicuci otaknya, dan dikirim sebagai salah satu peserta pada turnamen Virtua Fighter untuk membunuh Jacky.

Setelah diselamatkan oleh Jacky, Sarah kemudian memutuskan untuk menyelidiki dan menghancurkan organisasi J6 bekerjasama dengan sang kakak.
 
#6. Morrigan Aensland
(serial Dark Stalker; ??)

Protagonis dari serial Dark Stalker (bersama dengan Dmitri Maximoff) ini adalah seorang succubus (iblis wanita yang senang menggoda laki-laki), pantas saja dia seksi :-p

#5. Sophitia Alexandra (serial Soul Calibur; ilmu pedang Athena)

Ivy Valentine mungkin memakai pakaian yang lebih "terbuka", tetapi menurut saya Sophitia-lah pemenangnya.

Bersenjatakan pedang suci Omega Sword, Sophitia menjalankan misi dari Hephaestus, sang dewa api Yunani, untuk menghancurkan pedang iblis Soul Edge. 

#4. Kasumi (serial Death or Alive; mugen tenshin-ryu ninjutsu)

Seorang ninja pelarian mantan anggota klan Mugen Tenshin yang melarikan diri dari klannya demi untuk membalaskan dendam kematian sang kakak Hayate.

Serial "Death or Alive" adalah serial game yang dipenuhi cewek-cewek seksi dan (maaf) berd*da besar, Kasumi saya pilih karena dia adalah protagonis utama dan bahkan dianggap sebagai maskot dari DoA.

#3. Mai Shiranui (serial Fatal Fury; shiranui-ryu ninjutsu)

Mai Shiranui adalah murid sekaligus cucu dari master ninja Hanzo Shiranui yang muncul pertama kali dalam game "Fatal Fury 2".

Kunoichi (ninja wanita) yang mempunyai kemampuan menciptakan dan mengontrol api ini tergila-gila pada Andy Bogard, saudara seperguruannya yang berasal dari Amerika.

Walaupun dalam serial Fatal Fury terdapat banyak karakter seksi lain macam Blue Mary dan Bonne Jenet, saya memilih Mai karena Mai sadar kalau dirinya seksi dan menggunakan keseksiannya itu sebagai 'senjata' untuk mengganggu konsentrasi pemain lawan-lawannya (dan juga untuk menggoda Andy).
  
#2. Chun Li (serial Street Fighter; kungfu)

Karakter wanita pertama dalam game fighting ini muncul pertama kali dalam game "Street Fighter II". Chun Li adalah seorang ahli kungfu dan anggota interpol yang bisa dibilang terobsesi untuk menangkap M. Bison, pimpinan sindikat kejahatan Shadaloo.

Keseksian Chun Li semakin terlihat di game terbarunya, Street Fighter V. 

#1. Anna Williams (serial Tekken; aikido??)

Maaf penggemar Xiao Yu, Asuka, Alisa, Lili, ataupun Nina, Anna Williams jauh lebih seksi dari karakter favorit kalian.

Muncul di semua seri Tekken kecuali "Tekken 4", adik Nina Williams ini selalu tampil mengenakan cheongsam berwarna merah. Genit dan easy going, sifat Anna sangat bertolak belakang dengan kakaknya yang serius, dingin, dan "kejam".


__________
 
Gimana? Sudah mimisan belum?;D

Setuju dengan pendapat saya? atau Anda punya karakter seksi lain yang menjadi favorit Anda?


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 12:22 PM

0 komentar:

Post a Comment

Copyscape

Protected by Copyscape

Blog Archive

Powered by Blogger.

Paling Dilihat

CB