Pariwara

Followers

Rika Usami, si Cantik Juara Dunia Kata

Posted by Yonatan Adi on 6:44 AM

Siapa bilang latihan beladiri akan mengurangi kecantikan Anda?

Rika Usami membuktikan bahwa seorang wanita bisa tetap terlihat cantik walaupun berlatih seni beladiri, dan Rika Usami ini bukanlah wanita sembarangan.

Lahir pada 20 Pebruari 1986 di Tokyo, Rika Usami adalah seorang karateka dan atlet kata asal Jepang yang mulai berlatih karate pada usia 10 tahun di sebuah dojo Goju-ryu di dekat rumahnya.

Bukan Rika Usami :D [photo credit: ptksgc]
Menjuarai banyak turnamen lokal semasa remaja, Rika Usami menjuarai turnamen tingkat nasional untuk pertama kalinya pada usia 17 tahun ketika menjuarai National High School Championship.

Setelah itu karir karate-nya terus menanjak, Rika-san menjuarai banyak turnamen tingkat nasional, Asia, maupun dunia antara lain Japanese National Championship, Asian Championship, World Championship, Jakarta Open, Duch Open, Paris Open, dan beberapa turnamen internasional yang lain.

Kalau bicara tentang kata (rangkaian gerakan karate dengan pola dan urutan tertentu) Rika Usami adalah rajanya... eh ratunya, gerakannya akurat, cepat, bertenaga, dan yang terpenting tetap terlihat cantik 😍

Anda bisa melihat kecantikan Rika Usami saat doski menjuarai kejuaraan dunia karate WKF (World Karate Federation) ke-21 di Prancis pada tahun 2013 lalu di bawah ini. (sumber: YouTube Channel World Karate Federation).


Semoga bisa menginspirasi.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 6:44 AM

0 komentar:

Post a Comment

Copyscape

Protected by Copyscape

Blog Archive

Powered by Blogger.

Paling Dilihat

CB